Kepala Sekolah Menyapa : Sosialisasi Ujian Sekolah dan Informasi Kelulusan Pada Peserta Didik Kelas XII SMAN 3 Slawi

Pada Jumat, 18 Maret 2022 diadakan temu virtual antara pihak sekolah dengan orang tua siswa XII SMAN 3 Slawi. Kegiatan dilakukan secara virtual melalui platform digital zoom meeting. Agenda Kepala Sekolah Menyapa kali ini berfokus pada persiapan Ujian Sekolah tahun 2022 yang sedianya dilaksanakan pada akhir Maret 2022.

Adapun unsur yang masuk dalam temu virtual yaitu Kepala SMAN 3 Slawi, Kepala Tata Usaha, para wakil kepala sekolah, wali kelas XII, serta orang tua/ wali siswa kelas XII. Kegiatan dapat diikuti dari rumah atau tempat manapun selagi sarana dan prasarana mendukung.

Acara dibuka dengan sambutan dan pengarahan dari Komite Sekolah. Selaku perwakilan Komite SMAN 3 Slawi, beliau Bpk Masdar Helmy, S.Ag. Dalam sambutannya, beliau memberi pengarahan agar segenap orang tua/ wali siswa mengawal putra dan putrinya guna menyiapkan Ujian Sekolah dengan maksimal tanpa mengabaikan kesehatan baik fisik maupun psikis dari putra-putrinya.

Selanjutnya ialah informasi dan pengarahan dari kepala sekolah. Bpk Masduki, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala SMAN 3 Slawi menyampaikan pesan kepada segenap orang tua agar mendampingi putra-putrinya selahi Ujian Sekolah mengingat Ujian Sekolah dilaksanakan dalam bulan Ramadhan. Orang tua diimbau mengawal kondisi fisik dan asupan gizi bagi putra-putrinya agar tetap terjaga. Selain itu, jangan membiarkan siswa belajar kebut semalam karena masih ada waktu satu pekan untuk menyiapkan diri agar hasil ujian maksimal.

Tiap wakil kepala sekolah menyampaikan informasi dari masing-masing bidang berkaitan dengan agenda masing-masing wakil kepala sekolah.

Editor : Super Admin

Related Posts