Puncak acara HUT SMAGAWI ke 32

Haloo gaisss!
Puncak acara HUT SMAGAWI ke 32 jatuh di hari Rabu nih. Di hari terakhir ini nggak kalah seru dan meriah sama rangkaian acara di hari pertama dan kedua loh. Karena paginya diawali dengan acara jalan santai yang diikuti oleh seluruh warga smagawi. Kepala sekolah, Bapak Masduki S.Pd, M.Pd membuka acara jalan santai yang start nya dimulai dari gerbang smagawi. Mulai dari siswa, guru dan karyawan sangat antusias mengikuti jalan santai tersebut.

Screenshot_13

Kemudian setelah jalan santai, dilanjut dengan food court serta pembagian doorprize. Warga smagawi sangat antusias dengan adanya food court. Tujuannya untuk melatih bakat bisnis di dunia kuliner. Ada makanan tradisional seperti ketan susu, rujak buah, serta makanan dan minuman modern. Setiap kelas bersaing menampilkan kuliner yang menarik minat pembeli. Lalu pembagian doorprize dimulai pukul 09.30 diselingi penampilan band dari politeknik Harapan Bersama. Ada juga final lomba bola bakar yang dilaksanakan di lapangan belakang.

Setelah penampilan band dari politeknik Harapan Bersama, dilanjut dengan penampilan dari ultras smagawi dan band ekstrakulikuler mega gempita smagawi (MGS). Penampilan ultras dan MGS sangat menjujung kesolidaritasan antar siswa smagawi. Rasa kekeluargaan antar siswa terasa sangat erat, entah dari kelas X, XI dan XII.

Band dari MJM entertainmet juga ikut memeriahkan puncak acara HUT Smagawi ke 32. Baik siswa siswi maupun guru dan karyawan ikut memeriahkan konser tersebut.

Setelah ishoma adalah puncak yang ditunggu-tunggu oleh warga smagawi. Penasaran apa yaaa? Yap betul sekali, waktunya smagawi bagian ambyar. Ada Naraya goes to school. Dengan guest star "lalisoro" yang siap meng "ambyar" kan pasukan smagawi dengan meriah. Walaupun sedari pagi sudah diawali konser oleh band dari politeknik Harapan Bersama, saat puncaknya konser Lalisoro warga smagawi tetap antusias mengikuti. Lalisoro membawakan beberapa lagu jawa, seperti rungkad, nemen, koyo Jogja istimewa, klebus, kartonyono medot janji dan masih banyak yang lainnya.

Pembagian doorprize dilanjut sampai sore dengan pemenang doorprize utama yaitu sepeda listrik, adalah Winta Farkhatunnisa dari kelas XII IPS 1.

Nah gimana smagawi lovers? Seru dan sangat meriah banget kan rangkaian acara HUT Smagawi kolaborasi 32 mandiri??!!

Nantikan acara HUT Smagawi selanjutnya yaaa! See u gaisss!
Ara

Editor : Super Admin

Related Posts