SMAN 3 Slawi Jadi Pusat Upacara Hari Guru se-Kecamatan Slawi

Jumat (25/11) diperingati sebagai Hari Guru Nasional dan bertepatan dengan HUT PGRI ke-77. Gegap gempita merayakan hari guru dirasakan hampir semua warga sekolah di belahan nusantara, termasuk warga SMAN 3 Slawi. Tahun 2022, SMAN 3 Slawi berkesempatan menjadi tuan rumah Upacara Hari Guru untuk segenap perwakilan guru dan siswa se-Kecamatan Slawi.

Upacara Hari Guru diikuti oleh unsur guru, tenaga kependidikan, siswa, dan stakeholder terkait seperti Kapolres dan Camat Slawi. Berlaku sebagai petugas upacara adalah perwakilan guru-guru yang bertugas di sekolah sekitar Kec. Slawi. Adapun pembina upacara ialah Bapak Camat Kec. Slawi.

Pada amanat pembina upacara, disampaikan amanat dari ketua PGRI nasional. Beliau menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak yang telah membantu mendukung proses KBM selama pandemi berlangsung, baik PJJ maupun PTM. Selain itu, beliau juga berterima kasih kepada segenap guru di wilayah manapun di Indonesia yang telah mendedikasikan diri dalam memberikan pelayanan pendidikan.

Editor : Super Admin

Related Posts