Pendidik dan Tenaga Kependidikan Menerima SK-KP (Kenaikan Pangkat)

Pangkat adalah kedudukan yang menunjukkan tingkatan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berdasarkan jabatannya dalam rangkaian susunan kepegawaian dan digunakan sebagai dasar penggajian. Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil terhadap Negara, serta sebagai dorongan kepada ASN untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Agar kenaikan pangkat dapat dirasakan sebagai penghargaan, maka kenaikan pangkat harus diberikan tepat pada waktunya dan tepat kepada orangnya.

Pada Rabu, 10 November 2021 bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan telah diterimakan SK Kenaikan Pangkat (KP) kepada pendidik dan tenaga kependidikan SMAN 3 Slawi. SK-KP tersebut berlaku per Oktober 2021. SK-KP ini diberikan atas capaian kinerja pendidik dan tenaga kependidikan selama mengabdi menjadi ASN.

Ada 3 ASN yang berhak menerima SK-KP per Oktober 2021 yang terdiri atas 1 ASN dari unsur pendidik dan 2 ASN dari unsur tenaga kependidikan. Unsur guru atas nama Ibu Eko Rikhanawati, S.Pd. yang naik pangkat dari IIIc menuju IIId. Unsur tenaga kependidikan atas nama Sanuri dan Juinah yang naik pangkat dari IIc menuju IId.

SK-KP diserahterimakan oleh Kepala SMAN 3 Slawi, Bpk Masduki, S.Pd., M.Pd., kepada masing-masing pendidik dan tenaga kependidikan yang dimaksud. Harapan kepala sekolah, SK-KP dapat dijadikan sarana untuk terus meningkatkan kapasitas diri sesuai kompetensi bidang masing-masing. Beliau juga mengucapkan selamat atas capaian yang telah dilakukan oleh pendidik dan tenaga kependidikan.

Editor : Super Admin

Related Posts