Semarak Isra Mi'raj Smagawi

Jumat (24/2) terjadwal kegiatan peringatan Isra Mi'raj 1444H di SMAN 3 Slawi. Kegiatan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal ini disebabkan pelaksanaan dilakukan secara mandiri oleh tiap kelas dengan pendampingan dari wali kelas.

Tim kesiswaan dan pembina Rohis hanya memberikan arahan secara garis besar mengenai tata urutan kegiatan. Berkaitan dengan acara hiburan, pengisi tiap kegiatan, dan interior ruang disediakan oleh tiap kelas.

Setiap kelas antusias menyiapkan kegiatan Isra Mi'raj. Hal ini terbukti dari kompaknya tiap kelas dalam menyiapkan ruang kelas, petugas, hingga hiburan dan konsumsi. Dekorasi interior tiap kelas juga berbeda-beda dan saling menampilkan suasana yang apik. Tampilan didesain sesuai kreativitas masing-masing.

Setiap wali kelas mendampingi siswa di kelas masing-masing agar jalannya Isra Mi'raj berjalan lancar dan terkendali. Kegiatan juga dipantau tim kesiswaan dan Rohis SMAN 3 Slawi. Tim melakukan pengecekan dengan keliling tiap kelas untuk memantau jalannya pelaksanaan Isra Mi'raj.

Melalui kegiatan Isra Mi'raj diharapkan segenap warga sekolah dapat mengingat dan kembali introspeksi mengenai perintah salat. Selain itu, pelaksanaan secara mandiri diharapkan dapat menjadi pengalaman hidup bagi tiap siswa.

Editor : Super Admin

Related Posts