Senam Sehat sebagai Program Menjaga Kebugaran Warga Sekolah

Kebugaran warga sekolah merupakan salah satu faktor penentu baiknya kinerja sebuah instansi. Hal ini disebabkan dengan badan yang bugar akan menjadikan efektivitas kinerja selalu dalam kondisi prima. Salah satu bentuk kegiatan yang dapat dilakukan untuk menjaga kebuagaran badan ialah dengan melakukan senam.

SMAN 3 Slawi melalui humas sekolah menjadikan senam sehat sebagai salah satu program rutin bagi segenap warga sekolah. Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat pekan ketiga tiap bulan. Namun selama pandemi, kegiatan hanya dibatasi bagi guru dan karyawan yang terjadwal WFO sesuai aturan yang dikeluarkan oleh kepegawaian sekolah.

Kegiatan senam sehat merupakan kegiatan yang sukarela diikuti oleh guru dan karyawan SMAN 3 Slawi. Hal ini bertujuan agar tidak mengganggu kinerja guru dan karyawan pada waktu pelaksanaan program. Antusias guru dan karyawan dalam mengikuti senam sehat selama pandemi dirasakan tinggi. Hal ini disebabkan senam sehat merupakan salah satu sarana yang dipercaya dapat meningkatkan daya imun seseorang. (TT)

Editor : Super Admin

Related Posts