Serah Terima Guru Mutasi Renyah

Rabu (23/8) telah berlangsung acara serah terima guru mutasi di SMAN 3 Slawi. Acara dilaksanakan di Perpustakaan lantai 2. Adapun guru mutasi tersebut yakni Ibu Savitri, S.Pd. Sebelumnya beliau merupakan guru Kimia yang bertugas di SMKN 1 Bumijawa, Kab. Tegal.

WhatsApp_Image_2023-08-24_at_07-21-44

Selama acara, berlaku sebagai pengantar ialah Kepala SMKN 1 Bumijawa, Bpk Setiyanto, S.Pd., M.Pd. dengan membawa rombongan guru. Berlaku sebagai penerima ialah Bpk Masduki, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala SMAN 3 Slawi.

Acara diisi dengan sambutan dari masing-masing kepala sekolah dilanjutkan sepatah kata dari Ibu Savitri, S.Pd., M.Pd. dan dari perwakilan guru SMKN 1 Bumijawa.

Kepala SMAN 3 Slawi menyambut hangat Ibu Savitri sebagai bagian dari keluarga SMAN 3 Slawi. Beliau berharap dengan bertambahnya keluarga baru akan menambah kekuatan untuk makin melejitkan nama sekolah.

Sambutan selanjutnya dari Kepala SMKN 1 Bumijawa. Dalam sambutannya beliau memberikan cerita tentang bagaimana kiprah Ibu Savitri, S.Pd. selama menjadi bagian dari guru SMKN 1 Bumijawa.

Setelahnya disampaikan sepatah kata dari Ibu Savitri, S.Pd. Beliau menyampaikan terima kasih kepada pihak rombongan SMKN 1 Bumijawa atas kebersamaan dan kekeluargaan selama menjadi bagian dari SMKN 1 Bumijawa. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar SMAN 3 Slawi atas kesediaannya menerima beliau menjadi bagian dari keluarga SMAN 3 Slawi.

WhatsApp_Image_2023-08-24_at_07-21-49

Acara terakhir ialah sepatah kata dari perwakilan rombongan SMKN 1 Bumijawa yang diwakili oleh Ibu H. Musabaqoh. Beliau menyampaikan terima kasih kepada Ibu Savitri, S.Pd. atas kiprahnya selama menjadi guru di SMKN 1 Bumijawa.

WhatsApp_Image_2023-08-24_at_07-21-48

Editor : Super Admin

Related Posts