SMAN 3 Boyong 2 Piala dari Trisakti

SMAN 3 Slawi kembali menorehkan prestasi di kancah regional melalui Trisakti School of Management Tinggal Jawa Barat dan Jawa Tengah. Dalam kompetisi tersebut, SMAN 3 Slawi di bawah bimbingan Ibu Eko Rikhanawati, S.Pd. dan Ibu Farras Atsil Zulmi, S.Pd., Gr. mengirimkan 2 tim.

Masing-masing tim beranggotakan 3 siswa. Tim pertama beranggotakan Fahri Ahmad (XI 8), Norma Berlyana Putri (XI 8), dan Khenza Aulia Pramushinta (XI 9). Tim kedua beranggotakan Davina Melati Puspitasari (XI 5), Afifah Nur Aeni (XI 1), dan Kireyna Asvi Audriyah (XI 6).

Jumlah tim yang mengikuti rangkaian dalam kompetisi terdiri atas 89 tim yang berasal dari SMA/SMK dari wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kompetisi dilakukan dengan beberapa tahap; penyisihan, semifinal, dan babak final. Tim SMAN 3 Slawi dapat menyelesaikan babak penyisihan dan lolos menuju semifinal bersama 6 tim lain.

Selanjutnya, 8 tim yang lolos semifinal berhak saling beradu di SMAK Penabur Cirebon. Pada Minggu (09/10), 2 tim dari SMAN 3 Slawi mengikuti kompetisi semifinal. Hasil akhir yang didapat, Tim pertama meraih juara 3 dan tim kedua meraih juara harapan 2.

Berkat hasil yang diraih, masing-masing berhak membawa piala, souvenir, dan uang pembinaan. Capaian ini menambah deret prestasi siswa SMAN 3 Slawi di kancah regional.

Editor : Super Admin

Related Posts