Semarak HUT SMAGAWI Kolaborasi 32 Mandiri

Hai hai hai smagawi lovers!! Mau tau keseruan rangkaian acara peringatan 32 tahun sekolah kita? Yuk simak kabar HUT Smagawi.

Ternyata sekolah kita telah berusia 32 tahun loh! Usia yang cukup matang dalam perjalanan sebuah sekolah. Smagawi sudah banyak berhasil mengantarkan banyak anak didiknya meraih cita-citanya, sebagai penopang banyak harap generasi muda menuju kesuksesan, serta menjadi saksi bisu hangatnya rasa kekeluargaan dan warna warni kehidupan di masa putih abu-abu.

Smagawi terus berbenah dan meningkatkan kualitas baik akademik maupun non-akademik. Dari tahun ke tahun, smagawi banyak menorehkan hasil kejuaraan, baik itu di tingkat kabupaten hingga nasional. Seperti kejuaraan Popda, PMR, Paskibra, duta genre, musikalisasi dan masih banyak kejuaraan yang lain. Hal tersebut menjadi kebanggaan bagi warga Smagawi.

Untuk mensyukuri semua yang telah dicapai, smagawi memperingati 32 tahun usianya, dengan tema "Smagawi kolaborasi 32 mandiri". Mau tahu apa saja rangkaian kegiatannya? Yang pasti seru banget loh. Ada apel pembukaan, lomba menghias tumpeng, estafet, kebersihan kelas, bola bakar, senam tabata, jalan santai, serta sharing session bersama alumni.
Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 4-6 September atau selama 3 hari, yaitu dimulai hari Senin sampai puncaknya hari Rabu.

Di hari Senin, ada apel pembukaan serta special opening ceremony angkatan 30 (kelas 12) diiringi flashmob jinggle serta menyanyikan lagu hymne smagawi. Pada amanat, pembina apel menyampaikan kepada seluruh siswa smagawi untuk terus melangkah ke depan, tidak berpikir sempit, selalu menaati tata tertib sekolah dan untuk kelas 12 lebih fokus ke jenjang selanjutnya.


Kemudian dilanjut penabuhan gong dan penerbangan balon serta ceremony angkatan 30 dengan tema atharva seraphina. Apel diakhiri dengan menyanyikan hymne smagawi yang diikuti seluruh warga smagawi.
Ara

Editor : Super Admin

Related Posts