LAUNCHING SMAGAWI BERKARISMA

LAUNCHING

SMAGAWI BERKARISMA

(Berkarakter, Beriman, Santun, dan Maju Bersama)

Learning Management System SMA Negeri 3 Slawi

 

Dengan mengucap bismillahhirahmanirrahim…LMS Smagawi Berkarisma resmi digunakan oleh SMA Negeri 3 Slawi. Learning Management System ini merupakan yang pertama kali di launching penggunaannya di wilayah Cabdin XII, demikian kata pembukaan Launching LMS Smagawi Berkarisma yang disampaikan oleh Bpk. Dr. Sadimin, S.Pd.,S.Sos.,S.Ipem.,M.Eng selaku Kepala Cabang Dinas Wilayah XII Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah.

Sementara itu Bpk. Masduki, S.Pd.,M.Pd. selaku Kepala SMA Negeri 3 Slawi menyampaikan bahwa Smagawi Berkarisma (Berkarakter, Beriman, Santun, dan Maju Bersama) adalah Learning Management System (LMS) yang merupakan karya inovasi dari tim IT SMA Negeri 3 Slawi yang diharapkan dapat mengakomodir segala kebutuhan kegiatan belajar mengajar dengan pengguna guru dan siswa di lingkungan SMA Negeri 3 Slawi.LMS Smagawi Berkarisma adalah aplikasi yang digunakan sebagai sarana kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 3 Slawi yang berbasis website sehingga sistem pembelajaran di masa pandemi ini dapat terkontrol melalui media internet dan dapat di akses dari mana saja. Dimana LMS Smagawi Berkarisma ini berbasis Windows sebagai Operating System dan Google Chrome sebagai Tools Penjelajah (Web Browser). Harapan ke depan dengan adanya LMS Smagawi Berkarisma akan membuat kegiatan belajar mengajar PJJ di SMA Negeri 3 Slawi dapat terselenggara dengan lebih inovatif, kreatif, dan menyenangkan serta terpantau.

Launching LMS Smagawi Berkarisma dilaksanakan pada hari Kamis, 8 April 2021 sekaligus pembukaan In House Training (IHT)Kurikulum 2013 Kondisi Khusus bagi Guru dan Tenaga Kependidikan di lingkungan SMA Negeri 3 Slawi. Dimana dalam acara Launching LMS Smagawi Berkarisma dan Pembukaan IHT tersebut juga dihadir oleh Bpk. Drs. Daryono, M.Si selaku Pengawas SMA, Komite, dan juga perwakilan dari siswa.

Editor : Super Admin

Related Posts