Persiapan PKKS, Dewan Guru Adakan Koordinasi

Senin (14/11) diadakan koordinasi berkaitan dengan persiapan PKKS dan Akreditasi Perpustakaan. PKKS merupakan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah yang dilakukan oleh pengawas pembina dan asesor, sedangkan Akreditasi Perpustakaan dilakukan oleh asesor dari Perpustakaan Nasional didampingi pihak Perpustakaan Daerah.

Berlaku sebagai pimpinan koordinasi ialah langsung Kepala SMAN 3 Slawi, Bpk Masduki, S.Pd., M.Pd. Berkaitan dengan PKKS, beliau menyampaikan perkembangan berkas administrasi yang telah dikumpulkan dalam bentuk unggah file melalui laman yang telah disampaikan. Beliau mengingatkan bagi bapak dan ibu guru serta karyawan agar segera melengkapi berkas yang diminta untuk dikumpulkan. Adapun pelaksanaan PKKS sedianya dilaksanakan pada Kamis, 17 November 2022 di lantai 2 Perpustakaan.

Berkaitan dengan Akreditasi Perpustakaan, akan dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting pada Selasa, 15 November 2022 sesuai jadwal. Untuk Perpustakaan SMAN 3 Slawi terjadwal pukul 10.30 WIB dan dipusatkan di Perpustakaan Kandela SMAN 3 Slawi. Berlaku sebagai Kepala Perpustakaan Kandela ialah Ibu Dyah Maulina Setyarini, S.Pd. Adapun selama akreditasi akan dilakukan pendampingan dari pihak Perpustakaan Daerah Kabupaten Tegal.

Terakhir, beliau menyampaikan agar segenap warga sekolah tetap menjaga protokol kesehatan karena pandemi belum selesai. Hal ini disebabkan masih ditemui kasus covid-19 pada salah satu siswa SMAN 3 Slawi. Dengan demikian, beliau mengimbau agar tiap warga sekolah saling mengingatkan terkait pelaksanaan protokol kesehatan.

Editor : Super Admin

Related Posts