SMAN 3 Slawi Peringati Hari Pahlawan

Kamis (10/11) diadakan upacara peringatan Hari Pahlawan di lapangan upacara SMAN 3 Slawi. Berlaku sebagai petugas ialah anggota Paskibra sekolah dan sebagai pembina ialah Ibu Nurnaeni Riyawati, S.Pd. selaku guru sejarah SMAN 3 Slawi.

Ibu Nurnaeni Riyawati, S.Pd. dalam amanatnya membacakan pesan dari Menteri Sosial dalam rangka Hari Pahlawan. "Peran pemuda hari ini harusnya ialah memberikan inovasi-inovasi yang memiliki kemanfaatan bagi masyarakat luas sesuai kebutuhan di masing-masing lokal." Beliau juga memberikan semangat kepada para peserta agar selalu menghargai jasa pahlawan melalui pesan dan kisah perjuangan masing-masing.

Selain pelaksanaan upacara, SMAN 3 Slawi juga mendapat hadiah selama Hari Pahlawan. Hadiah didapat dari tim Paskibra SMAN 3 Slawi. Tim Paskibra mendapat Juara Purwa 3 dalam lomba LKBB Gelora 2 se-Nasional Tingkat Pelajar SMA/SMK/MA sederajat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (6/11) di kampus SMKN Karangpucung, Cilacap, Jawa Tengah. Hasil ini menambah deret prestasi yang makin mengharumkan nama sekolah di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional.

Editor : Super Admin

Related Posts