SMA Negeri 3 Slawi Raih Juara Terbaik Lomba Keroncong Tingkat Kabupaten Tegal

Kamis, 4 November 2021, SMA Negeri 3 Slawi mengirimkan perwakilannya dalam kegiatan Pekan Seni Pelajar. Kegiatan ini diikuti oleh siswa/siswi SD, SMP, dan SMA/SMK se-Kabupaten Tegal. Dalam kegiatan tersebut, SMA Negeri 3 Slawi berhasil meraih dua kejuaraan sekaligus. Kejuaraan tersebut diraih oleh Ghaza Ayasnur Rizqi yang berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Keroncong Putra dan Dewi Nursyamsiah yang berhasil meraih juara 2 dalam Lomba Keroncong Putri.

Kegiatan Pekan Seni Pelajar yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal berlangsung mulai tanggal 3-5 November 2021. Ada tiga cabang lomba yang diikuti oleh tiap jenjang pendidikan, yaitu cabang Lomba Tari Tradisi diperuntukan bagi siswa SD, Vocal Group bagi siswa SMP, dan Lomba Keroncong bagi siswa/siswi SMA/SMK se-Kabupaten Tegal.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Slawi, Masduki, S.Pd., M.Pd sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh siswa/siswinya tersebut. Harapannya prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi pemantik siswa/siswi SMA Negeri 3 Slawi lainnya untuk turut berprestasi. “Alhamdulillah. Saya ucapkan selamat kepada Ananda Ghaza Ayasnur Rizqi yang berhasil meraih juara 1 Lomba Keroncong Putra dan Ananda Dewi Nursyamsiah yang berhasil meraih juara 2 dalam Lomba Keroncong Putri”, tutur Kepala SMA Negeri 3 Slawi.

Ditulis oleh Maulida Azkiya R., S.Pd.

Editor : Super Admin

Related Posts