SMAN 3 Slawi Gelar Doa Bersama Persiapan Ujian Sekolah

SMAN 3 Slawi melakukan doa bersama bagi siswa kelas XII MIPA-IPS pada Selasa (21/3). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Ujian Sekolah bagi siswa kelas tersebut yang terjadwal pada Senin-Rabu (27/3-5/4).

Doa bersama dilakukan di lapangan upacara bersamaan dengan apel pagi yang diikuti oleh siswa kelas XII MIPA-IPS dengan didampingi dewan guru dan karyawan. Bapak Ali Mahmud, S.Pd. selaku pewara memandu jalannya doa bersama.

Pada apel dan doa bersama tersebut diberikan sambutan dan pesan oleh kepala sekolah, Bpk Masduki, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar segenap siswa benar-benar menyiapkan diri, terutama kesehatan dan materi yang diujikan. Mengingat Ujian Sekolah merupakan salah satu syarat kelulusan.

Acara selanjutnya ialah doa bersama. Selaku pemimpin doa, Bpk Mustofa, S.Ag. Beliau memimpin doa dalam dua bahasa, bahasa Arab dan bahasa Indonesia.

Acara terakhir yaitu ramah tamah. Setiap siswa kelas XII memohon izin, maaf, dan berdoa kepada tiap guru dan karyawan agar dimudahkan dalam mengikuti Ujian Sekolah.

Editor : Super Admin

Related Posts