SMAN 3 Slawi Juara Umum LKBB Se-Eks Karesidenan Pekalongan

Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI yang ke-77, dilaksanakan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB). Lomba ini dilaksanakan pada Sabtu, 8 Oktober 2022 di lapangan Alun-alun Hanggawana, Slawi, Kabupaten Tegal. Peserta lomba merupakan tim Paskibra dari SMA/SMK/MA/MAK se-eks Karesidenan Pekalongan.

Mata lomba yang diperebutkan dalam kejuaraan yaitu lomba PBB, lomba varian PBB, dan Danton Terbaik. SMAN 3 Slawi mengikutsertakan satu tim Paskibra terbaik untuk mengikuti lomba tersebut.

Setelah latihan panjang dan performa maksimal selama lomba ditampilkan, SMAN 3 Slawi keluar sebagai juara umum. Ada 3 gelar juara yang disabet tim Paskibra SMAN 3 Slawi, yaitu juara 1 lomba PBB, juara 1 lomba varian PBB, dan juara Danton Terbaik. Torehan ini menambah deret piala bagi tim Paskibra dan makin mengharumkan nama SMAN 3 Slawi di tingkat karesidenan.

Bpk. Masduki, S.Pd., M.Pd. selaku kepala SMAN 3 Slawi menyerahterimakan piala juara bagi tim Paskibra pada upacara bendera hari Senin. "Semoga makin banyak pundi-pundi piala yang disabet siswa SMAN 3 Slawi. Karena tiap kesempatan pasti ada peluangnya masing-masing", begitu tanggapan Kepala SMAN 3 Slawi.

Editor : Super Admin

Related Posts